Pages

Kamis, 20 Maret 2014

Sensasi Nikmatnya Teh Tarik Ala Lipton

Lipton ice tea semakin beragam saja rasanya. Dari mulai menawarkan kesegaran teh dengan rasa buah-buahan sampai green tea, kali ini produk teh Lipton memiliki varian baru yaitu teh tarik. Teh tarik sendiri adalah teh yang cukup populer di Asia Tenggara khususnya Malaysia. Kombinasi teh dan susu menjadi keunggulan teh tarik yang kemudian dilirik Lipton sebagai salah satu seri baru produknya.

Lipton Ice tea memang selalu berkembang dan berusaha memuaskan konsumen dengan sensasi minum teh yang beragam. Tak puas dengan mengeksplor rasa buah-buahan dari mulai apple tea, orange tea sampai nikmatnya green tea, kini teh tarik dapat dipertimbangkan sebagai salah satu alternatif teh yang dicoba. Pertimbangan memilih teh tarik sendiri bukan saja karena keunikan kombinasi teh dan susu yang terdapat sebagai formula utama teh tarik namun juga karena selain di Malaysia, teh tarik juga merupakan minuman tradisional khas Asia yang terkenal dan banyak diminati. Untuk memperluas pasar di Asia, diharapkan varian baru dari Lipton ini bisa diterima oleh konsumen. Rasa nikmat, rileks sekaligus segar dari secangkir teh tarik yang diolah dari produk Lipton diharapkan mampu mencuri perhatian penikmat minuman yang satu ini.

Selain itu, kandungan susu yang sering terdapat dalam teh tarik selain mampu mendatangkan cita rasa yang unik juga dinilai mampu membuat perasaan menjadi lebih senang dan tenang. Bagi mereka yang kurang menyukai teh, keberadaan susu sebagai kombinasinya membuat teh tarik bisa menjadi rekomendasi untuk dicoba. Nah, bagaimana, siap mencoba varian baru dari Lipton yang satu ini?

0 komentar:

Posting Komentar