Pages

Rabu, 13 November 2013

Brokoli Ayam Panggang

Bagi kamu anak kost biasanya masalah yang paling sering adalah keuangan yang mepet dan terbatas. Untuk itu kamu mesti pintar-pintar mengatur keuangan kamu agar tidak mengalami kangker (kantong kering) di akhir bulan. Bagi kamu yang di kost-kostan di sediakan tempat untuk memasak beruntung sekali kamu karena kamu dapat memasak untuk beberapa hari sekaligus dan biayanya jauh lebih murah dan ini resep bakso yang bisa kamu praktekan.

Nama masakan ini adalah brokoli ayam panggang masakan ini sangat simpel karena dan pasti membantu mengirit pengeluaran kamu.Untuk itu kamu harus coba resep ini karena dalam makanan ini ada lauk dan sayur sekaligus jadi sangat simpel dan pastinya gak boros gas juga. Sebelum kita membicarakan resep bakso  yang bernama brokoli ayam panggang ini kamu harus siapkan bahan-bahan berikut :

1/4 ekor roasted chicken, potong-potong
300 gram brokoli, potong-potong
100 gram jagung putren, belah 2
1/2 buah bawang bombay, iris panjang
2 siung bawang putih, cincang kasar
1/2 buah tomat, potong-potong
1 sendok makan saus tiram 
1/2 sendok teh garam 
1/4 sendok teh gula pasir 
1/4 sendok teh merica bubuk 
100 ml air 
1 sendok makan minyak untuk menumis 

Cara membuatnya adalah pertama kamu tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum lalu masukkan ayam dan aduk rata. masukkan brokoli, putren, dan tomat lalu kamu tumis sampai layu. Setelah layu kamu masukkan saus tiram, garam, gula dan merica dan aduk rata. Setelah rata tuang air dan masak sampai matang dan meresap masakan ini untuk 5 porsi.

Sumber . . .




3 komentar:

Anonim mengatakan...

terimakasih infonya sangat bermanfaat... salam hangat kami dari Pizza Goreng Jakarta

Unknown mengatakan...

Menarik sekali resepnya...yummy..disantap pake nasi anget kerupuknya seblak keriting..ato makaroni rujaknya mak irit...kolaborasi yg maknyusss..

Mampir ya ke blog keripik mak irit

Unknown mengatakan...

Enak banget tuh... sehat pula. Makannya panas2 hmmm... bagi yang memiliki resto yang enak dan terekomendasi silahkan hubungi rajamakan

Mencari makanan vegetarian atau lainnnya? raja-makan sebagai supermarket restoran hadir untuk memudahkan anda.
Melayani delivery makanan dan takeaway. Download aplikasi raja-makan di playstore. Pesan sekarang dengan komputer atau gadget anda.

Posting Komentar