Pages

Senin, 23 Juni 2014

Penyedap Masakan Terbaik di Indonesia



Terdapat banyak suku bangsa di Indonesia Betawi, Sunda, Batak, Padang, Maluku dan yang lainnya, ini menunjukan keanekaragaman dari bangsa kita. Begitu juga dengan kebudayaan dan kuliner Indonesia yang berbeda-beda dengan keaneka ragaman dan rasa yang mempunyai khasnya masing-masing.


Perbedaan jenis masakan tidaklah menjadi halangan bagi Royco penyedap rasa karena royco ini memberikan yang terbaik bagi anda, memberikan rasa yang sempurna untuk kuliner Indonesia apa saja. Bumbu ini tersebar di seluruh Indonesia di kota-kota sampai ke daerah terpencil. Dengan bahan yang di buat oleh ahli masak. Royco di percaya sejak tahun 1933 yang dikeluarkan oleh Unilever Indonesia dan di sukai di dunia.

Benarkah Royco sehebat itu? coba anda lihat apa saja yang di sediakan brand ini;

1.    ALL IN ONE adalah bumbu lengkap dan sangat cocok untuk semua jenis makanan, all in one ini tersedia dalam 2 kemasan sachet satuan, bumbu ini sangat mudah d dapatkan di warung kecil di daerah pun bisa anda dapatkan, dan kemasan multipack dengan isi 6  sachet yang tersedia di supermarket dan minimarket di dekat rumah anda.
2.    Royco bumbu komplit ini ada 4 jenis yaitu bumbu komplit ayam goreng, nasi goreng, sayur asem dan sayur asem bening. Bumbu ini sudah di racik dengan takaran yang pas.
3.    Bumbu pelezat serbaguna terbuat dari berbagai rempah pilihan.
4.    Sup krim di sajikan untuk 1 mangkuk sup yang enak dan sangat mudah dengan 5 menit sup krim anda bisa langsung d cicipi.



0 komentar:

Posting Komentar