Pages

Selasa, 17 Juni 2014

Manfaat Susu Bubuk

Susu merupakan penyokong nutrisi yang paling utama untuk tubuh manusia, tulang, kulit, darah dan penertalisir racun dalam tubuh manusia. Itulah yang menjadi alasan begitu pentingnya susu bagi kita.Diantara banyak jenis susu bubuk yang paling banyak digunakan dan di konsumsi oleh banyak orang karena beberapa kelebihan dan manfaat susu ini dapat dirasakan langsung sebagai berikut.


1.    Jika kita ingin menyeduh dan meminumnya kita hanya perlu menakar dengan sendok yang sudah di sediakan atau dengan sendok makan saja, sehingga takaran yang kita buat menjadi pas dengan selera dan kebutuhan kita.
2.    Jenis susu bubuk ini terhitung sangat murah dibanding dengan jenis susu yang lainnya.
3.    kualitasnya lebih lama sehingga anda dapat menyimpannya beberapa hari, karena susu ini lebih awet dibandingkan dengan susu cair.
4.    susu ini juga memiliki kandungan yang sama dengan susu murni dari sapi, kambing atau susu lainnya memiliki magnesium, protein, mineral, kalsium untuk tulang dan kandungan lainnya.


Beberapa tahun ini banyak sekali perkembangan jenis susu dan beraneka ragamnya jenis dan rasa susu yang beredar di indonesia, menjadikan susu banyak di minati para konsumen di dunia.  Mungkin karena inovasi pada brand terkenal semakin berkembang pesat jadi nilai rasa dan jenisnya pun banyak pilihan sehingga dapat di sesuaikan, bahkan susu juga dapat dijadikan obat seperti diet.

0 komentar:

Posting Komentar