Pages

Jumat, 04 Juli 2014

Hati-hati dalam Memilih Makanan Bayi


Ketika hendak membeli makanan bayi dan balita secara online, akan lebih bila anda selalu berhati-hati. Saat ini semakin marak dijual produk-produk palsu dengan harga yang sangat terjangkau. Tak ayal banyak masyarakat yang tertarik dan akhirnya memberi produk tersebut karena memang lebih menguntungkan. Ada dua jenis orang yang membeli produk ini.
Yang pertama dia memang tidak tahu jika produk itu palsu dan hanya tergiur harganya yang murah. Dan jenis orang kedua adalah yang tahu bahwa itu produk palsu tapi tetap membeli demi keuntungan yang tidak seberapa.

Apapun tujuannya, tahu atau tidak, produk palsu sangat berbahaya bagi kesehatan. Apalagi jika produk palsu itu berupa makanan bayi dan balita dan dibeli secara online. Yang perlu diperhatikan ketika memilih produk adalah:
  • Kemasan masih rapi atau tidak,
  • Bila kemasan rusak, jangan diterima,
  • Jangan memilih produk yang ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah karena lebih rentan palsu.



Mungkin masih banyak orang tua yang kurang sadar jika mengonsumsi makanan bayi yang palsu sangat membahayakan kesehatan dan hidup sang buah hati. Bila anda memang mencintai anak dengan sepenuh hati, hindarilah makanan yang palsu, karena kita tidak pernah tahu apa yang terkandung di dalamnya. Terutama jika anda membelinya secara online. Pilihlah toko online yang dapat dipercaya dan telah terbukti memiliki banyak pelanggan sehingga lebih aman dan terhindar dari produk palsu.

0 komentar:

Posting Komentar