Pages

Senin, 11 November 2013

Flek Hitam dan Bekas Jerawat Kabur

Selama ini kita terbiasa mengonsumsi krim asam ataupun buttermilk untuk menjaga kesehatan tubuh. Ternyata si krim asam juga mampu mengatasi permasalahan kulit yang sering muncul pada wanita. Tentunya setiap wanita gerah kalau memiliki bekas jerawat ataupun flek di wajah. Tidak ada salahnya memanfaatkan krim asam ataupun buttermilk sebagai cara menghilangkan noda di wajah. Tidak percaya kalau ini akan berhasil? Silahkan dicoba untuk merasakan kecerahan wajah dengan cara alami satu ini.


Sering menemukan krim asam ataupun buttermilk di rumah? Ambil sedikit krim asam untuk dioleskan ke bagian wajah yang memiliki flek hitam ataupun bekas jerawat. Diamkan beberapa saat hingga mongering di wajah. Bersihkan secara perlahan dengan tissue basah ataupun handuk. Lakukan secara lembut. Setelah itu kamu dapat mengoleskan pelembab yang biasa digunakan. Cukup gampang bukan mengatasi masalah wajah dengan cara menghilangkan noda satu ini.

Tidak ada krim asam di rumah? Mungkin buttermilk bisa jadi solusi yang lainnya. Sama dengan cara di atas. Cukup oleskan si buttermilk di bagian wajah yang bermasalah. Tunggu hingga 10 menit. Setelah itu kamu bisa membilasnya dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Gampang bukan menghilangkan si noda membandel di wajah dengan yang alami. Tidak perlu perawatan mahal dan keluar rumah kamu bisa memanjakan si kulit juga.

0 komentar:

Posting Komentar