Pages

Selasa, 02 April 2013

Anti Oksidan Untuk Anda


Nutrisi untuk sehat, Anda membutuhkan kekebalan tubuh untuk menghadapi cuaca yang ekstrim saat ini. Dengan banyaknya kegiatan yang harus anda lakukan setiap harinya, kesehatan tubuh adalah hal yang penting agar semua pekerjaan anda dapat selesai tepat waktu. Menjaga kesehatan tubuh harus dilakukan setiap hari karena banyaknya radikal bebas yang ada dimana-mana harus bisa hadang dengan nutrisi yang baik. Anti oksidan dikatakan mampu menghalau radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Anda akan mendapatkan banyak Manfaat Anti Oksidan dari nutrisi-nutrisi berikut ini.
Anti oksidan pada sayur dan buah
Anti oksidan banyak terdapat dalam sayur-sayuran dan buah-buahan yang berwarna. Sayur dan buah seperti brokoli, bayam, labu, lobak, wortel, jeruk, melon, semangka, pepaya, bunga kol, kacang-kacangan, dan yang lainnya banyak mengandung anti oksidan. Sayur dan buah tersebut memiliki banyak nutrisi seperti beta karoten, vitamin C, dan vitamin E. Nutrisi tersebutlah yang mengandung anti oksidan yang bagus untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh anda. Manfaat Anti Oksidan dapat anda rasakan jika anda mengkonsumsi sayur dan buah tersebut.

Selain beta karoten, vitamin C, dan vitamin E ada 2 nutrisi lagi yang mengandung anti oksidan yaitu zinc dan selenium. Zinc banyak terdapat di tiram, daging merah, kacang-kacangan, sereal, dan produk susu. Selenium terdapat di tuna, daging sapi, daging ayam, roti, dan produk tepung. Dengan mengkonsumsi sayur dan buah tersebut, anda dapat menjaga kekebalan tubuh anda dengan sangat baik.

0 komentar:

Posting Komentar