Pages

Kamis, 03 Oktober 2013

Dampak Memberikan Senyum Kepada Orang di Sekitar Anda

Pentingnya Tersenyum Bagi Orang – Orang di sekitar Anda
Memberikan senyum kepada setiap orang yang kita temui sangatlah penting. Selain menghargai orang tersebut, kita juga dinilai orang yang ramah. Selain itu, senyum juga menggambarkan tentang kepribadian Anda. Apabila Anda hanya murung, jarang memberikan senyum kepada orang lain, maka orang – orang di sekitar Anda tidak akan merasa nyaman. Bahkan akan berpikir dua kali untuk berbicara dengan Anda. Mulai sekarang, biasakan diri Anda untuk tersenyum kepada siapa saja karena senyum juga memiliki hal positif untuk orang disekitar Anda dan Anda juga akan selalu bisa menjaga kestablian emosi Anda. Oleh karena itu, memiliki senyum sehat sangatlah penting.

Taukah Manfaat Senyum Bagi Kehidupan Anda?
Bagi seorang wanita, senyum bisa memberikan hal yang baik bagi pria di sekitar Anda. Akan lebih menarik lagi, apabila wanita tersebut memakai make up. Selain itu, senyum juga bisa memotivasi diri Anda sendiri dalam mengerjakan sesuatu. Dengan memberikan senyum kepada orang lain, maka Anda secara tidak langsung juga bisa mempengaruhi orang – orang disekitar Anda dan bisa memberikan hal yang positif bagi orang di sekitar Anda. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi Anda untuk memiliki senyum sehat.
Beberapa pakar psikologi juga mengatakan bahwa selain bisa memberikan dampak positif bagi orang di sekitar Anda, senyum juga bisa mengurangi tingkat stres yang Anda alami karena senyum juga bisa memberi dampak perasaan positif dan meningkatkan hubungan yang baik antara Anda dan orang lain di sekitar Anda. Dengan senyum, Anda bisa membangun hubungan persaudaraan dan pertemanan yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar